Minggu, 09 Oktober 2011

AKHIR DARI PENANTIAN

Sekian lama aku menanti sosok yang akan menjemputku dengan ketulusan, ternyata penantian aku ini tidak terlalu panjang. Akhirnya datang juga sosok itu menjemputku. Dirikupun ikut dengan sosok yang datang itu, dia pun akhirnya merangkul tubuhku yang semapai ini. Tapi aku terheran dengan tatapannya dengan mata yang berbinar seakan-akan ingin memakan aku dangan lahap. Tapi aku tak pernah hiraukan tatapan itu, karena aku yakin dia tak mungkin melakukan hal-hal aneh pada diriku.
Dari beberapa langkah yang berlalu, dia melakukan hal yang tidak aku sangka-sangka, dia meraba-raba seluruh tubuhku dengan desah nafas yang begitu kencang, tapi entah mengapa tiba-tiba desah nafas itu hilang seketika. Aku tak menyangka ada sosok yang mendekatinya yang tak pernah aku temui sebelumnya, dalam hati aku bertanya “siapakah sosok yang datang ini menyelamatkan aku dari desah nafas yang penuh nafsu tadi..?”. ternyata sosok itu adalah teman main sosok yang menjemputku tadi. Lagi-lagi aku bertanya “apakah yang akan dia lakukan pada diriku ini…?”. Tapi aku tak menghiraukan tingkah aneh mereka, karena aku yakin yang maha kuasa akan menjaga ciptaannya.
Langkah demi langkah telah berlalu akupun tetap dirangkulnya dan tidak pernah ditunjukkan pada sosok temannya itu. Sekitar beberapa jam yang berlalu akhirnya kami sampai disebuah gubuk yang tertata rapi. Tubuhku ini merinding dengan tatapan temannya itu,aku takut temannya itu akan melakukan hal aneh pada tubuhku ini. Ternyata dugaanku tak meleset juga, temannya itu merabaku dengan desah nafas yang begitu kencang, akhirnya aku merasa malu karena temannya itu melepaskan bajuku yang melekat rapi pada tubuhku. Dan temannya itu berteriak saat melihat seluruh tubuhku, ”WOW…COCOLATOS, MAMAMIA LEZATOS”

~~~~~~~@@@@@ SEKIAN @@@@@~~~~~~~





 

DARI :
                                                                       
                                                                                                            KAMRIL,EYD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar