Sabtu, 15 Oktober 2011

MANTANKU

MANTANKU

Masihkah kau mengingatku
Aku kekasihmu yang dulu
Ingatkah kita bersama
Dam akhirnya kita berpisah
Aku akan menyayangimu
Meski kau tak jadi milikku
Aku akan mendo’akanmu
Agar kau s’lalu bahagia
Mantanku masih ingatkah kepadaku
Aku kekasihmu yang dulu
Aku cinta kamu
Mantanku jujur aku tak ingin kau jauh
Tapi mereka yang tak ingin kita bersama


Dalam derap langkahku kau selalu dalam ingatku, mungkinkah langkah ini bisa jumpa denganmu lagi. Walau kau disana sudah temukan yang terbaik untuk penjaga hatimu. Walau aku tahu kau sudah temukan, tapi hatiku tetap kau yang terindah. Mungkin aku tak bisa membahagiakan kamu waktu itu, tapi munkin hari ini dan esok aku bisa. Karena aku akan tetap jaga percayamu yang kau berikan padaku. Tapi bila kau tidak memberikan  percayamu, mungkin tidak ada lagi ruang hampa yang bisa aku tempati tepiskan rasaku, yang berkobar hanya untukmu. Hanya karenamu aku akan berubah. Seutuhnya hidup dan matiku, hanya kuserahkan pada rasa yang akan bersatu. Rasa itu adalah rasaku dan rasamu, dan tidak ada rasa yang lain yang bisa menggoyahkan rasaku ini, walau aku mencari dan tidak hentinya. Tapi rasaku tetap tertujuh hanya untukmu. Mungkin kau tidak percaya dengan apa yang aku tuliskan disini, tapi sejujurnya apa yang aku tulis disini itu merupakan isi hatiku.
Diderap langkahku yang tergetar dalam hatiku hanya ada satu nama yang selalu terucapkan hanya nama ini “HARLINA”. Aku selalu mencoba untuk mengganti nama itu tapi tidak bisa. Jadi aku mengabadikan ini dalam dunia maya, agar semua orang tahu bahwa aku benar-benar belum bisa menerima bahwa kau adalah mantanku. Bila kau mengijinkan aku mengubah kata mantan ini menjadi kata kekasih. Aku harap kau mengulurkan rasamu menggapai rasaku yang kini menanti uluran rasamu, bila kau tidak mengulurkan rasamu maka rasaku akan jatuh dan mati begitu saja. Bila rasaku mati maka cintaku tetap abadi hanya untukmu. Percayalah padaku, aku tidak akan kecewakan kamu lagi. Kekecewaan yang aku taburkan dulu itu merupakan jalan dimana cinta akan abadi kelak. Bila kau percaya padaku maka aku akan lebih percaya lagi padamu.

Aku harap semoga kau bisa mengerti maksudku yang sebenarnya
Dihatiku tidak ada yang lain
Selain dirimu…..!!!!!
                                                                                                                        Oleh : Kamril,eyd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar