Rabu, 12 Oktober 2011

menyesal sebelum melakukan sesuatu


Menyesal Sebelum Melakukan Sesuatu
Manusia tak ada yang tau kapan akan tejadi kiamat, namun manusia selalu memprediksikan bahwa kiamat tak lama lagi dating temui kta semua. Tapi bagi aku kiamat itu akan tiba pada saat kita pada terlena akan apa yang terpajang indah. Namun haram bagi umat manusia tuk menyentuh keindahan itu, karena keindahan itu merupakan ujian bagi umat manusia tuk menggapainya. Walau keindahan itu benar-benar indah tak ada duanya, namun itu haram tuk di sentuh apalagi tuk dimiliki.
Wahai hamba sang maha kuasa taubatlah, jauhilah larangan sang maha kuasa, namun berdekat dirilah padanya. Jangan pernah berhenti memohon petunjuknya, agar engkau tidak tersesat menuju keindahan surga yang sebenarnya. Letakkanlah dan luruskanlah hatimu menuju kejalan yang benar.
Sang maha kuasa pernah bersabda pada rasul-rasulnya, “wahai engkau rasul-rasulku yang aku berikan mukhjizat, tunjukkan pada mereka yang tidak pernah percaya akan adanya siksa neraka, dan sampaikan kepada mereka, bila mereka berbuat baik maka aku akan membalasnya dengan nikmatnya surga, tapi bila mana mereka-mereka berbuat jahat/berbuat dosa maka aku akan membalasnya dengan panasnya api neraka jahannam. Maka dari itu tuntunlah ummatmu menuju jalan yang benar,dan ajarkan mereka bagaimana cara berbuat baik, dan menyembah padaku.”
Wahai para sahabat dan teman-teman semua yang pernah berbuat makhsiat/dosa, aku menghimbau kalian semua sadarlah sebelum usia mengakhiri umur ini. Lekaslah bertaubat sebelum engkau di shalati. Jangan sampai nanti kalian sudah tak mampu melakukannya baru mau taubat/sadar. Dan jangan pernah menyesal  ternyata selama aku hidup tak pernah berbuat kebajikan, karena bagimu itu tak ada gunanya. Menyesallah sebelum menjalaninya, karena yang sebenarnya penyesalan itu tak ada berada didepan, jadi, menyesal lebih awal itu memiliki makna yang begitu berarti dan bisa menuntun kita kejalan yang lurus………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

~~~~~~~~~~@@@@@ SEKIAN @@@@@~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar