Sabtu, 15 Oktober 2011

1000 Kata Maaf Aku Lantunkan Untukmu


1000 Kata Maaf Aku Lantunkan Untukmu
Sering kali aku melantunkan kata maaf, tapi kau hiraukan. Selama aku menyesali kesalahan yang aku perbuat saat itu. Tidak henti-hentinya aku memohon maaf sama kamu. Karena aku merasa bagaimana bila aku yang diperlakukan seperti yang aku lakukan sama kamu. Bagaimana persaanku.?. Jadi aku tidak henti-hentinya memohon maaf sama kamu, karena aku merasa bersalah besar, dan aku merasa bahwa aku berdosa besar.
Hatiku tidak pernah tenang selama aku belum dimaafkan. Jika aku membuat kesal dalam hari-harimu, katakanlah yang sejujurnya kepadaku, agar aku tahu bahwa aku salah langkah lagi. Aku merasakan hidup ini bagaikan permainan catur yang memiliki aturan permainan. Kapan akan terjadi salah langkah, maka ada kesulitan yang akan terlalui. Untuk memperbaiki kesalahan itu tidaklah gampang, tidak segampang membalikkan telapak tangan. Begitupun aku yang membuat kesalahan sama kamu, aku ingin kesalahan aku ini dimaafkan dan kesalahan aku ini ingin aku jadikan jalan pembelajaran. Tapi aku tidak ingin melakukannya lagi, tapi aku hanya mengambil hikmahnya saja.
Bila bisa terhitung kata maaf yang aku lantunkan, mungkin bisa dikatakan 1000 Kata Maaf Aku Lantunkan Untukmu. Sebenarnya tiada gunanya memohon maaf bila kesalahan yang digoreskan benar-benar dalam. Tapi tidak ada salahnya melantunkan kata maaf, karena kita mencari celah dimana kata maaf ini diterima. Mungkin ini tidak ada salahnya bila aku memohon maaf lewat dunia maya, agar semua orang tahu kalu aku punya salah sama kau HARLINA. Dan melalui tulisanku ini didunia maya aku memohon maaf lagi. Karena aku takut kau tidak percaya bahwa aku benar-benar menyesali kesalahanku yang sebenarnya. Aku harap mulai saat ini kau bisa percaya sama aku. Dan aku pun mempercayaimu melebihi kau mempercayaiku.



Semoga kau “HARLINA” mau memaafkan aku yang pernah
Menggoreskan luka dalam hatimu itu
Dan kembali mempercayai aku
Seperti aku mempercayaimu.

 









#####~~~~~~@@@@@*****<<<<>>>>>~~~~~~#####>>><<<<%%%% Kamril,eyd
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar