Minggu, 09 Oktober 2011

Tanpa SOSOK HATI yang di sayang

 Tanpa SOSOK HATI  yang di sayang
Dalam sebait kata yang terucap,kau telah tak mengerti apa yang terlantung dari hati ini. Sebait kata itu merupakan isyarat hati pada perasaan kamu. Tapi entah mengapa kau tak pernah memberiku secercah kehidupan cinta yang sebenarnya kau sembunyikan dalam hati kecilmu itu. Persaan jangan kau simpan nantinya akan menimbulkan sengsara yang tak bisa kau dapati ujung yang sebenarnya, karena hati tak akan pernah tenang dimana mata sering kali melihat seseorang yang di sayangi hati berjalan dengan sosok yang tak dikenali oleh hati kecil.
Berserah namun tak sempurna. Mencoba jalani hidup tanpa sosok hati yang di sayang itu, serasa jiwa hampa melangkah dimana pagi penuh keceriaan burung-burung mungil yang bernyanyi akan kesedihan. Mencoba menatap langit yang bertaburkan bintang-bintang indah, namun keindahannya itu ngak pernah terasa sampai dimana terasa keindahan itu dalam hati. Bisakah hati berbicara tanpa hatus saling menatap dangan kedua bola mata indahnya, karena hati tak bias menahan kilauan mata indah itu.
Wahai yang maha kuasa, beri hambamu ini petunjuk tuk gapai perasaannya yang berkilau tak bisa dipadamkan oleh terang dan gelap. Bisakah hati berbisik kalau hati itu adalah miliknya bila sang kuasa memberikan kekuasaannya pada hati yang berharap padanya. Bisakah jiwa menjawab setiap tanya yang terlantung olehnya,,,?. Karena hanya hati/jiwa yang bias meraba letak keseriusan dan kesetiaan yang bersanding dalam hati itu.


dari :
kamril,eyd
                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar